SMK Negeri 1 Simpangkatis

Jalan Raya Sungai Selan, Km.9

Menuju Gerbang Masa Depan Gemilang

Testimoni Kelas XII Multimedia 2

Selasa, 23 April 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 93 Kali

Nama: shelvi

Kelas / jurusan: xll multimedia2

Hobi : nari

Suka selama sekolah: bertemu teman disekolah,

Duka selama sekolah            : tugas banyak,  plng terlalu sore smpai rumah udh magrib

Pesan: sukses untuk smua adek kelas dan sehat selalu buat guru2 dismk 1smpngkstis

 

Nama :wana

Kelas / jurusan:12 multimedia 2

Hobi : nyanyi

Suka selama sekolah : memiliki bnyak teman dan Mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Duka selama sekolah : kalo jam kosong terus kapan pintarnya.

Pesan : terimakasih kepada guru-guru yang telah memberikan ilmunya kepada kami dengan setulus hati. Insyallah kami tidak akan melupakan jasa-jasamu. Teruslah mengajar adik-adik kami dengan setulus hati. Kami tidak akan bisa seperti ini tanpa guru-guru yang selalu membantu , membimbing dan memberikan nasehat kepada kami.

 

Nama :Tiara Febrianti

Kelas / jurusan:12 Multimedia 2

Hobi: Baca Novel

Suka selama sekolah :

  1. Mendapat ilmu yang bermanfaat
  2. Memiliki banyak teman
  3. Memiliki guru yang sabar dalam mengajar dan memberikan ilmu kepada kami

 Duka selama sekolah :

  1. Pernah dihukum Gara-gara ke kantin pas jam pelajaran
  2. Tugas yang selalu numpuk.Selesai satu nambah lagi.

 Pesan: Semoga Sekolah ini terus Maju dan semakin berkembang kedepannya dan tetap menjadi sekolah yang berkualitas.

 

 

Nama: FEBRI YANTI

Kelas / jurusan: Xll MULTIMEDIA 2

Hobi: OLahraga

Suka selama sekolah :

Banyak memiliki teman dan bisa bertemu mereka,bisa belajar  bersama-sama,banyak mendapat informasi yg belum di ketahui dari guru atau pun teman ,bisa bercerita dengan taman-teman,sering melalukan kegiatan dengan bersama-sama dan tidak lupa uang jajan dari urang tua selalu ada setiap sekolah.

 

Duka selama sekolah :

Waktu istirahat tersita hanya untuk tugas" dan saat teman-teman kelas kita membenci kita itu membuat konsentrasi tergangu,saat belajar banyak mengalami kekurangan dan  kendala, saat harus berpisah dengan teman-teman ,sahabat dan guru itu duka yg paling terasa.

Pesan:

Dan untuk smkn 1 simpangkatis jadi lah sekolah yang terbaik dan  berprestasi untuk kedepan nya,bisa membuat siswa/siswi bangga telah bersekolah di smkn 1 simpangkatis dan bisa menggeluarkan lulusan yang terbaik.

 

 Nama: Fatah Nur Ardha

Kelas / jurusan : XII MM 2

Hobi : Mnggambar

Suka selama sekolah : banyak teman yg seru,dapt bnyak pelajarn, dn pulang cepet..

Duka selama sekolah : soal2 ujian nasional bnyak yg nyeleweng

Pesan  : sekolah kn fullday jdi jangn bnyakin tugas di luar sekolah, ksian murid lelah tdk ad waktu holiday.

 

Nama: Cindi Afia

Kelas / jurusan: XII Multimedia 2

Hobi: Membaca

Suka selama sekolah :

Sejak awal perkenalan itu sudah cukup memberi kesan di ingatanku. Tampang polos masing" wajah teman kelasku. Jika ku ingat satu persatu wajah itu saat di suruh memperkenalkan diri di depan kelas. Wajah gugup, malu2 yg mengundang tawa seisi kelas. Mepunyai teman2 yg saling berbagi, saling melengkapi, itu lah yg kurasakn di kelas. Walau terkdang sering berbeda pendapat sehingga berujung pertengkaran tapi tidak lama itu sudah baikan kembali. Mereka punya cara masing" untuk mengundang gelak tawa di kelas sampai membuat perut sakit. Satu kata untuk teman2ku See You Letter❤

Duka selama sekolah :

Disuruh maju kedepan saat senam di hari jumat karna memakai jilbab selain warna hitam, alhasil disuruh senam menghadap semua orang yg berada di lapangan. Pernah disuruh keliling lapangan upacara gara2 makan dijam kosong pdhal waktu itu di suruh mengerjakan tugas. Pernah dikeluarkan dari kelas gara2 terlambat masuk kelas, maklum ibu2 rumpi kalo udah bercerita panjangnya dah kayak kreta api. Alhasil belajar diluar kelas duduk didepan pintu sambil memperhatikan guru menjelaskan pelajaran. Kompak satu kelas tidak menyuruh orang tua mengambil nilai Try Out yg pertama sehingga wali kelas dan guru BK kmi kecewa dan marah kepada kami. Yang terakhir bukanlah sebuah perpisahan yg ku tangisi, bukan pula pertemuan ini yg ku sesali tapi kenapa waktu terasa cepat sekali berlalu sehingga menghadirkan sebuah perpisahan ini.

 

Pesan                         :

Semoga ini bukanlah perpisahan terakhir untuk kita semua, karena aku masih ingin bertemu dan saling berbagi dengan kalian semua disini. Aku tidak bisa bicara apa" pesan ku untuk kalian semua. Seriuslah belajar kejar semua cita-citamu , karena usaha tidak menghianati hasil.

  

Nama: Sumanda

Kelas / jurusan:Xll multimedia²

Hobi   :

Suka selama sekolah : jam plajaran kosong.

Duka selama sekolah : ketika tidak belajar.

Pesan: Terimakasih terhadap didikannya kepada guru² diSMK.

 

Nama: Mustika Methasya

Kelas / jurusan: XII Multimedia 2

Hobi   : Melakukan aktivitas yang tidak membuat bosan

Suka selama sekolah :

  1. Memiliki banyak teman
  2. Mendapat ilmu yang bermanfaat
  3. Saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya berkat kerja keras para pengajar yang ada disekolah ini, kesabaran dan ketekunan merekalah yang membuat sekolah ini tetap bermanfaat.

Duka selama sekolah :

  1. Suka pusing mikirin tugas yang numpuk
  2. Tugas gak pernah ada habisnya yang satu selesai eh, ada tambahan tugas lagi:v
  3. Suka kepepet waktu ngerjain dan waktu ngumpulin tugas, hahaha..
  4. Pernah dihukum buang sampah karna gak ikut upacara
  5. Lupa bawa tugas terus dihukum deh..

Pesan :

Harapan saya, sekolah ini terus berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya pada bidang teknologi, sehingga dapat mencetak anak-anak berprestasi di Indonesia ke depannya.

 

 

Nama: Siti Patonah

Kelas / jurusan: Xll MM2

Hobi : berkarya????

Suka selama sekolah :

selama sekolah diberi ilmu tiada henti-henti,yang lain pada ujian laporan kami tidak,punya teman baru,mengajarkan ilmu mulai dari dunia sampai akhirat,mengajarkan bahwa hidup untuk mati karna bersekolah di depan nya kuburan

Duka selama sekolah :

disekolah lain pada libur kami tidak libur,sekolah lain pada pulang cepat kami malah pulang gak sempat karna terlalu banyak tugas

Pesan: jadilah sebaik-baiknya sekolah karna smk 1 simpangkatis punya karya yang berkualitas

 

Nama: Hendrawan

Kelas / jurusan: XII Multimedia 2

Hobi : Bermain Musik

Suka selama sekolah:

Berkreasi bersama teman-teman yang mempunyai karakter yang berbeda-beda

Duka selama sekolah:

UNBK hampir dekat malah banyak tugas.

 Pesan:

"Perpisahan ini mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan, dan ini juga bukan akhir dari perjuangan kita, namun ini baru awal dari perjuangan kita."

#Salam_SUKSES

 

Nama: devita anggraeni

Kelas / jurusan: XII multimedia 2

Hobi: membaca

Suka selama sekolah :

bisa saling kenal satu sama lain antar kelas..ikut organisasi yg bermanfaat buat menambah wawasan tentang persaudaraan dan banyak dapat ilmu di dalam nya..pengalaman yang tak pernah terlupakan..di kelas teman teman banyak yang berbeda beda sikap dan tingkah laku nya..tapi itulah yang membuat kami saling melengkapi di kelas tersebuat..

Duka selama sekolah :

banyak mungkin pas di kelas ada yang gak bisa saling menghrgai..mengejek satu sama lain..banyak tugas yang sampai dihukum..kadang nilai yang gak maksimal..di marahin guru krna nakal tapi ngrti guru marah krna dia sayang kita..

Pesan:

banyak pelajaran yang bisa saya dapat selama saya bersekolah di sana..suka duka nya..pesan dari saya buat semua gk banyak kok makasih aja dan buat guru- guru terimakasih udah sabar dalam mendidik kami tanpa kalian mungkin kami gk bisa kyk gni hanya ada 2 kata yang bisa saya sampaikan..maaf dan terima kasih.

 

Nama:HODRI

Kelas / jurusan:XII MM 2

Hobi :Game

Suka selama sekolah :

bisa bertemu dengan orang" luar biasa yg merubah hidupku menjadi lebih baik

Duka selama sekolah :

perpisahan dengan teman..terutama keluarga XII mm 2

Pesan :

Terus semangat buat Guru" yg mengajar, karena masih banyak yg membutuhkan didikan terbaik dari kalian...dan semoga semua warga SMKN 1 Simpang katis dapat mengejar cita" yg mereka impikan....Aamiin

 

Nama: Dona Bahtera

Kelas/Jurusan: Xll Multimedia 2

Hobi: Shooping

Suka disekolah:

Selama sekolah d smk l simpangkatis aku merasa senang karena mempunyai teman2 yang humoris dan selalu sabar dengan tingkah lakuku yang seperti ini dan guru yang bisa menuntunku disaat aku tidak bisa apa2 dan yang bisa menasehatiku disaat aku melakukan salah

 Duka disekolah :

Aku pernah dihukum oleh guru karena aku mencontek. Lalu aku menangis karena takut nilai aku hancur karena itu

 Pesan :

Pesanku untuk teman2 semoga kalian selalu sukses dalam segala hal positif dan jangan lupakan setiap yang terjadi selama 3 tahun ini.Kalian semua adalah orang2 hebat. Pesanku untuk guru2 teruslah bersabar dalam menghadapi murid2 d sekolah dan terimkasih banyak karena telah membuat kami bisa dan membuat kami menjadi lebih berarti

 

Nama: Dea Pebriyanti

Kelas / jurusan: 12 Multimedia 2

Hobi : bernyanyi

Suka selama sekolah :

dapat banyak teman baru guru baru, dapat ilmu yang bermanfaat,  jam kosong pling dinikmati.

Duka selama sekolah :

sering kali lupa untuk berlibur karena tugas sekolah terlalu banyak, pulang nya hampir sore waktu drumah cuma numpang makan tidur kbnyakan waktunya disekolah capek, pernah diabaikan guru cuma karena satu orng yg bermasalah satu kelas yg kena dan pernah juga satu kelas nya bermasalah banyak guru yg mengabaikan huuuh rasannya nggak enak.

Pesan :

untuk smkn 1 simpangkatis ttap berkarya terus hingga mnjdi smkn yg teeeer the best se bangka belitung walaupun sekolahnya dikampung di blakang kuburan+hutan2 pula.

 

Nama:Widia Astuti

Kelas / jurusan :XIIMM2

Hobi :menari

Suka selama sekolah :Banyak teman

Duka selama sekolah :Tugas numpuk dan pulang sore

Pesan                         :Sukses selalu buat semua warga SMKN 1 SimpangKatis jaya dan maju✊????

 

Nama : Yuliana

Kelas / jurusan : XII MM 2

Hobi :Menggambar

Suka selama sekolah :diberi ilmu sepanjang hari,punya banyak teman,saat jam kosong tidak belajar terus pergi ke kantin,saat guru tidak ngasih tugas atau PR,jam istirahat bisa izin keluar sekolah,pas ada tugas satu yg ngerjain semuanya nyontek,

Duka selama sekolah :sekolah lain pada libur kami tidak,terlalu banyak tugas,ketahuan ke kanti pas jam pelajaran kami dihukum guru BK,

Pesan : Selalulah Menjadi SMK terfavorit untuk siswa/siswi baru,SMKN 1 SPKTS terbaik..

 

Nama : Inda

Kelas / jurusan :XII MULTIMEDIA 2

Hobi : Mendengar musik

Suka selama sekolah :

bisa mendapatkan teman yang super nggak jelas,bisa sambilan berteman dengan guru-guru disekolah juga,sangat suka jam pelajaran kosong,pulang cepat, libur panjang apalagi kalo ada acara yg menyita jam pelajaran

Paling seneng pokoknya,bisa jalan jalan seangkatan kelas 12(menyenangkan sekali rasanya)

Duka selama sekolah : banyak tugas terkadang membuat beban pikiran untuk saya, apalagi kalau disekolah nggak boleh mengecas handphone (waduhhh yg ini paling parah),kadang harus meluangkan waktu diluar jam sekolah untuk mengerjakan tugas sekolah,kadang kalau udah jam-jam terakhir pelajaran rasanya udah nggak kuat karena udah nggak seger otaknya????

 Pesan :

Untuk sekolah SMKN 1 SIMPANG KATIS tetap menjadi sekolah terbaik kedepannya,tetap berkarya tanpa batas,semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi mendapatkan penghargaan dan gelar juara yg lebih baik

 

Nama : SARIDA SARIANI

Kelas / jurusan : XII MULIMEDIA 2

Hobi : BACA BUKU

Suka selama sekolah :

  1. Memiliki banyak teman
  2. Mendapatkan ilmu yang sebelumnya tidak pernah mengetahuinya
  3. Terima kasih untuk semua guru yang telah bersabar dalam mengajar kami

Duka selama sekolah :

Nafsu makan jadi hilang, gara2 tugas ga selesai2. Blm selesai tugas satu udah dikasih tugas baru lagi.

Dimarahin satu kelas sama guru BK gara2 ga ngambil hasil try out.

Pesan : semoga SMKN1 Simpangkatis selalu menjadi SMK terfavorit, maju terus, dn semakin berkembang,bisa menjadi kan siswa/i yang bisa menjadi kebanggan negara

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hendroyono, S.Pd

Assalamu'alaikum Warokhmatullohi Wabarokatuh   Nama        : Hendroyono, S.Pd NIP           : 19631009 199303 1…

Selengkapnya

TAUTAN